GIVEAWAY “BEAUTIFUL SORROW” : Elang – After Rain

 

Gambar

Hai, haiii… seperti janjiku sebelumnya, aku mau bikin giveaway novel ketigaku yang berjudul Beautiful Sorrow ini. Ada dua novel bertanda tangan yang udah kusiapkan buat dua pemenang. Caranya? Check this out :

–        Jawab pertanyaan berikut:

1.  Siapakah karakter/tokoh favorit kamu di film ATAU novel yang paling kamu suka? Sebutkan satu saja.

2.    Terus, kalau misalnya si karakter/tokoh itu bener-bener ada, apa yang kamu harap dia bisa lakukan buat kamu? Ceritakan dalam bentuk narasi sebanyak 100-150 kata (ada pengecualian untuk jawaban via Twitter).

Oke 🙂 langsung saja kujawab ya kak 🙂

  1. Karakter atau tokoh favorit aku itu Si ELANG di novel After Rain @mbakanggun (^n^) ❤
  2. Aku mau dia nyanyiin lagu Good Bye-nya Second Serenade buat aku dengan gitar acousticnya yang kece dan suaranya yang merdu. Aku mau dia bantu aku buat move on dengan menularkan kekuatan cinta dan keberhasilan dia move on dari mantannya dan mulai berpaling ke Seren *tokoh utama perempuan di novelnya*. Aku juga mau dia buat aku untuk jatuh cinta padanya disaat aku masih ingat dia dimasa laluku sama seperti dia bantu Seren memilih antara Bara dan dirinya. Aku juga mau difoto walau candid sama dia. Jalan bareng, surprise party bareng :) Dia dengan kedewasaan dan good lookingnya bisa melengkapi aku yang rapuh dan kadang bimbang. Aku juga mau ngajak dia berdiri di atap sekolah lihat senja yang datang, dan duduk di tepi sungai dekat Lawang Sewu. Istimewa!!

Batas maksimal 150 kata kan kak? 🙂 itu yang diatas dari kata “oke 🙂 langsung…sampai dengan …Istimewa!!” totalnya 150 kata kok 😀 udah aku cek lewat Word Count Ms.Word hihi, semoga aku menang, dan beruntung bisa mendapatkan Buku Beautiful Sorrownya ^^9 Semangat menulis terus untuk kakak @piadevina 😉

Bagi teman-teman yang mau ikutan! Masih bisa kok, DL-nya sampai tanggal 14 Maret 2014 Pukul 20.00 WIB. Peraturannya bisa lihat disini =>>>>> http://devinacandybox.blogspot.com/2014/03/giveaway-beautiful-sorrow.html

Leave a Reply

