#GIVEAWAYMdL Penyanyi Favorit yang mau Aku ajak DUET

Seandainya kamu diberi kesempatan bernyanyi duet dengan penyanyi papan atas, kamu mau nyanyi dengan siapa, lagu apa, dan beri alasannya kenapa?

Aku mau berduet dengan Maudy Ayunda. Kalo ditanya mengapa dan kenapa? *ala CJR* jawabannya simple tapi panjang banget >.< Dia itu berarti banget buat diriku ini. Karena lagu-lagunya yang magis menarik diriku. Liriknya yang galau itu aku banget! Jujur sekarang lagi suka-sukanya nyanyi lagu Tahu Diri- Maudy Ayunda.

Pas pula!, bisa modus kodein orang yang sering datang dan pergi dihidup aku. Suka ciri suaranya yang khas sama khasnya kayak suara aku *pamer* yang jelas aku lagi suka banget nyanyi-nyanyi konser dikamar mandi dan denger lagu itu sebelum tidur kadang sampai meneteskan air mata *curhat* Ini bukan klise / alasan semata. Tapi, memang aku harus tahu diri seperti lirik lagunya Maudy =>>

Dan upayaku tahu diri tak selamanya berhasil
‘pabila kau muncul terus begini
Tanpa pernah kita bisa bersama
Pergilah, menghilang sajalah lagi

Aku mau duet menyanyi lagu ini khusus buat dia, orang yang suka tiba-tiba datang dan pergi dihidup aku.

Leave a Reply

